BitFence

BITFENCE - HAPUS HACKER DARI JARINGAN ANDA



Tentang BITFENCE

Tujuan dari Pasal ini adalah untuk menyajikan BitFence dan HNY Token kepada pemegang token potensial sehubungan dengan penjualan Token yang diusulkan. Informasi yang tercantum di bawah ini mungkin tidak lengkap dan tidak menyiratkan unsur hubungan kontraktual apa pun. Satu-satunya tujuan adalah untuk memberikan informasi yang relevan dan masuk akal kepada pemegang token potensial agar mereka menentukan apakah akan melakukan analisis menyeluruh terhadap perusahaan untuk membeli HNY Token. HNY Token adalah token utilitas. Produk ini bukan mata uang digital, keamanan, komoditas, atau jenis instrumen keuangan lainnya dan belum terdaftar di bawah Securities Act, undang-undang sekuritas Amerika Serikat atau undang-undang sekuritas negara bagian lainnya, termasuk undang-undang sekuritas dari yurisdiksi mana pun pemegang token potensial adalah seorang penduduk. Token HNY tidak dapat digunakan untuk tujuan apa pun selain yang disediakan di Whitepaper, termasuk namun tidak terbatas pada, investasi apa pun, spekulatif, atau tujuan keuangan lainnya. HNY Token tidak dimaksudkan untuk dijual atau digunakan di yurisdiksi di mana penjualan atau penggunaan token digital dapat dilarang. HNY Token tidak memberikan hak apa pun dalam bentuk apa pun, termasuk namun tidak terbatas pada kepemilikan, distribusi (termasuk namun tidak terbatas pada laba), penebusan, likuidasi, kepemilikan (termasuk segala bentuk kekayaan intelektual), atau hak legal atau lainnya, yang secara khusus dijelaskan dalam buku putih. Pernyataan, perkiraan, dan informasi keuangan tertentu yang terdapat dalam Whitepaper ini adalah pernyataan atau informasi berwawasan ke depan.

Mengapa BITFENCE

BitFence Cyber ​​Security adalah sistem pencegahan ancaman Cyber ​​berbasis kontrak cerdas global yang menawarkan keunggulan langsung dan tak tertandingi atas solusi keamanan jaringan yang ada. Selain itu, di samping pertahanan nol hari, BitFence juga memberikan insentif (1) kepada mereka yang menyebarkan BitFence mengkonfigurasi honeypots (2) untuk menarik para peretas terdistribusi di seluruh dunia. Ketika peretas membobol BitFence Honeypots, sistem menangkap dan menganalisis tanda tangan penyerang menggunakan perangkat lunak Artificial Intelligence yang dirancang khusus dan peringatan / mengirim perlindungan ancaman ke semua pelanggannya. Misalnya, jika Perusahaan 'A' yang sudah menjadi pelanggan BitFence yang berlokasi di Amerika Serikat diserang oleh peretas; pelanggan sistem lain yang berada di wilayah lain (misalnya di Eropa, Asia atau Afrika, dll.

BitFence Mendeteksi, mengalihkan, dan menangkal upaya penggunaan yang tidak sah dari sistem informasi dan memberi tim keamanan Anda keuntungan yang tidak adil atas peretas.

Misi

BitFence Cyber ​​Solution adalah untuk mengurangi waktu deteksi rata-rata malware zero-day dan untuk mengadopsi dan menyebarkan pendekatan / solusi defensif proaktif untuk mengurangi sistem lain dari ancaman cyber yang serupa.

Platfrom 

BitFence Cyber ​​Security Threat and Intelligence hadir dalam dua artifak yang berbeda - Penaksiran / identifikasi / deteksi ancaman dan penilaian ancaman ancaman, penyebaran tanda tangan dan mitigasi. Penambangan akan dilakukan oleh individu yang tersebar secara global menggunakan perangkat dan perangkat lunak BitFence. Platform pertambangan terintegrasi dengan server terpusat BitFence di mana penilaian risiko tanda tangan ancaman dievaluasi. Setelah ancaman dievaluasi, tanda tangan dikerahkan untuk berlangganan individu dan sistem langganan bisnis untuk menguranginya dari malware zero-day dan ancaman keamanan cyber lainnya.

Organisasi dan / atau individu berikut ini dipengaruhi oleh penerapan solusi Kecerdasan Ancaman BitFence dan oleh karena itu diidentifikasi sebagai pemangku kepentingan BitFence:

Dari perspektif pengembangan produk, pemangku kepentingan BitFence adalah: Penemu & Pengembang, Insinyur Sistem, Insinyur Keamanan Maya, Insinyur Perangkat Lunak, Personil Pemeliharaan Produk, Test Engineer, Penjualan & Pemasaran, dll.

Dari sudut pandang pengguna, stakeholder BitFence adalah: kecil, usaha menengah dan besar, perusahaan dan perusahaan, industri Keuangan & Kesehatan, sektor Perbankan, perusahaan Pertahanan & Kedirgantaraan, Lembaga Akademik seperti Universitas dan Kolese, Industri Minyak & Gas, internet Pengguna perorangan, NERC CIP Pemenuhan aturan utilitas listrik, Penambang dll.

Landasan sistem ini adalah jaringan honeypot terdistribusi dengan sensor yang ditempatkan secara global - penambang. Penambang akan bekerja dengan menyesatkan para peretas untuk berpikir bahwa mereka mengakses sistem yang sah dan berharga. Namun, platform perangkat lunak BitFence StingMiner akan mencatat tindakan peretas, alamat IP, dan semua informasi terkait terkait yang akan digunakan untuk membajak peretas. Informasi dari penambang ini akan dianalisis pada server BitFence terpusat dan juga membagikannya dengan pelanggan BitFence.

Dua atau lebih honeypots di jaringan terdiri dari HoneyNet. Biasanya, HoneyNet digunakan untuk memantau jaringan yang lebih besar dan / atau lebih beragam di mana honeypot tunggal mungkin tidak cukup untuk lalu lintas jaringan yang dialami. Honey dan Honeypots biasanya

diimplementasikan sebagai bagian dari sistem deteksi intrusi jaringan yang lebih besar. BitFence "HoneyFarm" adalah kumpulan alat analisis honeypots dan ancaman terpusat.

Beberapa contoh yang menunjukkan aktivitas jahat peretas yang dapat dideteksi oleh HoneyNet adalah:

- Serangan SQL Injection

- Serangan Brute Force

- Perintah OS Injeksi

- Upaya Perlindungan Web

HNY Utility Token Sale (TGE)
Token Jenis ERC20 
Token Minting Model 
Tidak ada pra-mint, dicetak pada pembelian, pengiriman segera 
TGE Struktur 
30 hari pra-penjualan + 60 hari penjualan 
Metode pembayaran yang diterima 
ETH, BTC, LTC, DASH 
Mutlak Jumlah Max dari HNY dicetak 
1.000.000.000 
HNY Maksimum tersedia selama TGE 
50% atau 500.000.000 
Soft Cap (dalam USD) 
$ 1.000.000 
Hard Cap Maksimum (dalam USD) 
$ 50.000.000 
Base HNY Price 
1 ETH = 6000 HNY 
Diskon Volume 
Mulai dari 10 ETH = 10%, 20 ETH = 20%, dll.



Akhirnya, apa yang bisa saya katakan adalah potensi luar biasa dari perusahaan ini. ICO serba sangat mencolok. Ini adalah jalan terbuka yang bagus untuk memasuki dunia ICO.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENGINEER.AI

RATEONIUM

VOISE